Clodi murah Honey Dew Echo (HABIS)


Honey Dew Echo : Cloth Diapers (Clodi) murah Berkualitas

clodi lokal dengan harga terjangkau dengan kualitasnya OK punya...

HoneyDew Echo : Slim Diapers with Affordable Price...

Honey Dew merupakan Cloth Diaper pocket Sistem dengan insert dimasukkan ke dalam Pocket atau Kantong yang terdapat pada covernya. Clodi ini untuk baby dengan berat 3-11 kg, sangat cocok untuk newborn baby.

Honey dew menggunakan bahan-bahan standar Cloth Diapers, Berikut adalah Spesifikasi Honey Dew Cloth Diaper :

Outer :
Bahan Outer Clodi Honey Dew terbuat dari Soft Polyester yang dilaminasi oleh polyurethan Laminate (PUL lamination). Bahan ini sifatnya waterproof namun tetap breathable sehingga sangat cocok sebagai bahan outer clodi.

Inner :
Inner Honey Dew terbuat dari Soft Microfleece, bahannya sangat lembut & bersifat meneruskan cairan namun cairan tak dapat kembali keluar sehingga kulit bayi tetap kering & tidak menyebabkan ruam.

Insert :
Insert Honeydew yang terbaru (Combo) kini kapasitasnya lebih banyak yaitu mampu menampung 200cc Cairan. terdiri dari 5 lapis bahan, 1 lapis microfiber dan 4 lapis bahan eucalyptus. Insert Combo memiliki ukuran 10x28 cm, bentuknya slim sesuai dengan ukuran pocketnya, sehingga clodi ini sangat fit & trim dipakai baby, No Bulky / tidak menggembung sama sekali, ini salah satu keunggulan Honey Dew.

Kini Clodi Honey Dew Echo berganti nama menjadi Clodi Pokado, pilihan warna dan motif silahkan Klik disini !!


Kunjungi Showroom kami :